PMO (Pembekalan Manajemen Organisasi) 2021/2022

DPM STKIP PGRI Jombang menggelar Pembekalan Manajemen Organisasi periode 2021/2022. Pembekalan Manajemen Organisasi (PMO) bertujuan untuk menciptakan kader-kader DPM yang berjiwa terampil, profesional dan bertanggung jawab. Kegiatan PMO digelar dengan kombinasi, yakni secara online melalui Zoom Meeting dan juga offline di Wonosalam.
Kegiatan PMO hari pertama, dimulai dengan pemberian materi secara daring yang diadakan pada hari Senin, 24 Januari 2022. Dilanjutkan secara offline pada hari Rabu, 26 Januari 2022 dan Kamis, 27 Januari 2022 yang diakukan secara offline di Villa Bunga Cengkeh Wonosalam dengan memperhatikan protokol kesehatan.
Kegiatan pokok dalam kegiatan PMO yaitu, Pada hari Senin, 24 Januari 2022 pemberian 2 materi secara daring yaitu materi mahasiswa dan tanggungjawab, dan keorganisasian. Dilanjutkan Pada hari Rabu, 26 Januari 2022 kegiatan dilakukan secara offline di Wonosalam. Serangkaian acara selama di wonosalam meliputi, Pemberangkatan menju Villa Bunga Cengkeh Wonosalam, Pemberian 2 materi secara offline yaitu materi ke-DPM an dan materi manajemen konflik,Malam keakraban dan pensi.
Pada hari Kamis, 27 Januari 2022, kegiatan masih dilakukan di Villa Bunga Cengkeh Wonosalam. Serangkaian kegiatan yang dilakukan secara offline, dakukan kegiatan seperti review materi yang telah diberikan, praktek materi ke organisasian dan praktek materi manajemen konflik. Lebih lanjut,Pengesahan anggota baru Dewan Perwakian Mahasiswa,Outbond.
Dengan adanya kegiatan Pembekalan Manajemen Organisasi (PMO) DPM STKIP PGRI Jombang, diharapkan juga mampu mempersiapkan calon-calon anggota DPM yang lebih siap mengemban tugas selama berorganisasi dan berproses di DPM STKIP PGRI Jombang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.