Kongres Ormawa 2022

KONGRES ORMAWA 2022

Kongres Ormawa adalah program DPM yang akan menghasilkan sistem aturan yang akan mengikat seluruh ormawa STKIP PGRI Jombang yang bertujuan untuk memberikan batasan atau rambu-rambu bagi Ormawa agar terciptanya sinergi antar ormawa STKIP PGRI Jombang yang produktif. Kegiatan tersebut digelar dengan kombinasi, yakni secara online melalui Zoom Meeting dan juga offline di aula gedung A STKIP PGRI Jombang. Yang dihadiri oleh setiap perwakilan ormawa yang didelegasikan sebagai peserta aktif dan peserta pasif.
Adapun kegiatan pokok dalam Kongres Ormawa yakni pada hari pertama yang dilakukan secara online pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 dimulai dengan pembacaan agenda pelaksanaan kongres, pembahasan tata tertib dan pemilihan presidium tetap, pembahasan tata tertib kongres ormawa dan Pembahasan AD/ART Ormawa. Dilanjutkan pada hari Minggu, 20 Maret 2022 yang di adakan secara luring di Gedung A STKIP PGRI Jombang dengan melanjutkan pembahasan AD/ART ormawa dan Pembahasan GBHK, dengan memperhatikan protokol kesehatan.
Dengan adanya kegiatan Kongres Ormawa diharapkan dapat Terbentuknya AD/ART Ormawa sehingga tercipta sinergi antar Ormawa STKIP PGRI Jombang yang unggul,kreatif,dan produktif. Terbentuknya aturan Ormawa yang jelas dan sifatnya mengikat bagi seluruh Ormawa STKIP PGRI Jombang,sehingga Ormawa tidak keluar dari koridornya masing-masing. Dan juga Terbentuknya “Keluarga Ormawa” sebagai forum untuk mempererat persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta sinergi antar Ormawa STKIP PGRI Jombang yang unggul,kreatif,dan produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.