Pembentukan dan Pelantikan Panitia KPUM 2022

PEMILU RAYA merupakan ajang demokrasi dalam memilih pempimpin yang bertanggung jawab sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Demi tercapainya perwujudan demokrasi dalam miniatur negara di  ruang lingkup organisasi kemahasiswaan STKIP PGRI Jombang. Maka dibutuhkan proses kaderisasi yang jelas dan bertanggung jawab pada Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiwa Program Studi, sehingga pada masanya tercipta kader – kader yang berkompeten, berdaya saing dan bertanggung jawab.

Maka dari itu, kami akan mewujudkan semua itu melalui PEMILU RAYA sebagai ajang demokrasi dalam memilih pempimpin yang bertanggung jawab sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Namun, Sebelum diadakannya Pemilu Raya, langkah pertama yang akan kami tempuh yakni Pembentukan dan Pelantikan Panitia KPUM dan Panwaslu.

Pembentukan dan pelantikan panitia KPUM kali ini diadakan secara online karena mengingat COVID-19 terus tinggi kasusnya hingga saat ini. Dengan diadakan kegiatan online tidak mengurangi rasa semangat peserta dan panitia dalam melaksanakan runtutan kegiatan. Kegiatan pembentukan panitia KPUM dihadiri oleh delegasi ORMAWA maupun mahasiswa umum yang memiliki semangat dan minat dalam berpartisipasi untuk acara PEMILU RAYA. Untuk pelantikan panitia KPUM dihadiri oleh Bapak/Ibu dosen unit kemahasiswaan dan Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan yang melantik langsung anggota panitia KPUM 2022.

Adapun kegiatan pokok kegiatan tersebut yakni pada hari pertama yang dilakukan secara online melalui Zoom Meeting pada hari Sabtu, 25 Juni 2022 dimulai dengan pembentukan panitia KPU-M. Dilanjutkan pada hari Sabtu, 02 Juli 2022 yang diadakan secara online melalui zoom meeting juga dengan melanjutkan kegiatan pelantikan panitia KPU-M dan Panwaslu 2022. Dengan diadakan nya kegiatan tersebut dengan harapan dapat Membangun Sinergitas Antar Mahasiswa Demi Menyatukan Suara Agar Terciptanya Pemimpin yang Akuntabilitas untuk Anggotanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.