DPM STKIP PGRI Jombang Gelar Rapat Triwulan 1

FOTO BERSAMA DPM DAN BEM STKIP PGRI JOMBANG

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP PGRI Jombang gelar Rapat Triwulan 1 dengan tema “Evaluasi kinerja BEM STKIP PGRI Jombang untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama” pada tanggal 27 Januari 2023. Diikuti oleh Presiden Mahasiswa dan perwakilan dari setiap kementerian BEM STKIP PGRI Jombang. Turut hadir Ketua DPM STKIP PGRI Jombang dan jajarannya beserta seluruh anggota. Bertempat di Ruang Pertemuan Ormawa STKIP PGRI Jombang. Senin (30/01/23)

Ketua Umum DPM STKIP PGRI Jombang, Rochmatul Khasanah menyampaikan Rapat Triwulan 1 merupakan proker baru dari komisi 2 yakni komisi yang membidangi terkait pengawasan dan budgeting. Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mengevaluasi visi misi dan proker dari BEM STKIP PGRI Jombang periode 2022/2023.

“Di periode DPM STKIP PGRI Jombang sebelumnya, belum ada program kerja Rapat Triwulan, sehingga ini merupakan pertama kalinya melakukan Rapat Triwulan. Diharapkan ketika kegiatan ini telah dilaksanakan, seluruh pengurus organisasi dapat lebih memahami dan bisa menjalankan tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan selama masa kepengurusan berlangsung dengan tujuan agar lebih baik ke depannya,” tutur Rochma.

Selain itu, Rochma panggilan akrab Ketua DPM STKIP PGRI Jombang mengatakan, acara Rapat Triwulan ini salah satu program kerja DPM yang akan diadakan setiap 3 bulan sekali selama masa kepengurusan periode 2022/2023 bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

“Dengan adanya Rapat Triwulan 1, harapannya semoga BEM dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik selama masa kepengurusan berlangsung. Perlu digaris bawahi, kegiatan ini tujuannya tidak untuk mencari kesalahan satu sama lain, namun saling mengintrospeksi, berdiskusi dan bekerja sama untuk mewujudkan ormawa kampus yang unggul, kreatif dan produktif,” ujar Rochma.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa STKIP PGRI Jombang, Rina Febilantin mengungkapkan, merasa bersyukur karena Dewan Perwakilan Mahasiswa STKIP PGRI Jombang telah menggelar kegiatan untuk evaluasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPM karena telah menggelar kegiatan ini. Saya merasa dengan adanya rapat triwulan, dapat menjalin kerja sama yang baik antara BEM dengan DPM,” pungkas Rina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.