DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA (DPM) STKIP PGRI JOMBANG GELAR SIDANG ISTIMEWA

CAPTION: PENANDATANGANAN KONSIDERAN SIDANG ISTIMEWA OLEH DEWAN DAN SEKRETARIS PRESIDIUM

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP PGRI Jombang gelar sidang istimewa dengan tema “Optimalisasi Kinerja Melalui Sidang Istimewa Untuk Mewujudkan DPM STKIP PGRI Jombang Yang Berintegritas” pada tanggal 24 Desember 2022. Diikuti oleh seluruh anggota DPM STKIP PGRI Jombang. Turut hadir Pembina DPM STKIP PGRI Jombang. Bertempat di Ruang Pertemuan Ormawa STKIP PGRI Jombang. Senin (26/12/22)
Pembina DPM STKIP PGRI Jombang, Banu Wicaksono S.S., M.Pd. ketika sambutan menyampaikan, diadakannya sidang istimewa ini bertujuan untuk mengevaluasi dan meninjau kembali AD/ART DPM STKIP PGRI Jombang periode 2021/2022 agar sesuai dengan kondisi kepengurusan DPM STKIP PGRI Jombang periode 2022/2023 saat ini.
“Sebelum menjalankan program kerja (proker) komisi, kita harus mempunyai landasan yang kuat, yaitu AD/ART DPM STKIP PGRI Jombang. Sidang istimewa ini sebagai langkah awal untuk menjalankan proker-proker selanjutnya,” ujarnya.
Sementara itu ketua pelaksana sidang istimewa DPM STKIP PGRI Jombang, Rida Tri Ningtyas mengatakan, sidang istimewa ini merupakan kegiatan awal dari DPM STKIP PGRI Jombang periode 2022/2023 sebelum pengurus atau komisi DPM STKIP PGRI Jombang menjalankan tanggung jawab dan tugasnya masing – masing.
“Saya berharap kegiatan sidang istimewa ini bisa berjalan dengan lancar. Setelah dilaksanakan sidang istimewa ini diharapkan juga semua pengurus, baik itu pengurus inti maupun komisi bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi di AD/ART yang telah disepakati di sidang istimewa ini,” pungkasnya.
Perlu diketahui, sidang istimewa tersebut dipimpin oleh Rizqy Rachmaniadi, anggota Komisi IV (empat) DPM STKIP PGRI Jombang periode 2022/2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.